KESEPAKATAN Bacalon Wakil Wali Kota PDIP Sulyanati dan Elemen Masyarakat Kota Banjar di Pangandaran

- 24 April 2024, 21:32 WIB
Sulyanati (foto kanan) bersama elemen masyarakat Kota Banjar melakukan pertemuan di Pangandaran, menyepakati perubahan Banjar lebih maju kedepan, Rabu (24/4/2024).
Sulyanati (foto kanan) bersama elemen masyarakat Kota Banjar melakukan pertemuan di Pangandaran, menyepakati perubahan Banjar lebih maju kedepan, Rabu (24/4/2024). /Kabar Banjar/ist

KABAR BANJAR - Sulyanati, Bakal Calon (bacalon) Wakil Wali Kota Banjar yang daftar melalui penjaringan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota PDIP kian masif bergerak. Hasilnya, dukungan pemegang hak pilih Kota Banjar semakin terlihat bermunculan dan terus mengalir akhir-akhir ini.

Sosok Sulyanati, Komisioner KPU Kota Banjar 2003 - 2013 yang terkenal aktif sebagai aktivis Eksponen FPSPKB (Forum Peningkatan Status Kotif Banjar) tempo dulu. Tentunya, tak asing lagi bagi masyarakat dan sejumlah elemen masyarakat Banjar.

Kepopuleran Kang Uya, nama akrabnya, semakin meningkat, bersamaan terus bertambah baliho bergambar Sulyanati yang berukuran raksasa dan menyebar dengan jumlah banyak sampai pelosok pemukiman masyarakat di Kota Banjar.

Bersamaan itu, Sulyanati juga semakin masif merangkul para tokoh di Kota Banjar, termasuk sejumlah elemen masyarakat di Kota Banjar. Seperti malam ini, Sulyanati bertemu Erwin, Yani Subekti, Soedrajat Argadiredja, Ugi unsur kepemudaan tingkat desa serta tokoh lainnya di Kota Banjar di Pangandaran, Rabu (24/4/2024) malam.

Sulyanati (foto kiri) bersama elemen masyarakat Kota Banjar melakukan pertemuan di Pangandaran, menyepakati perubahan Banjar lebih maju kedepan, Rabu (24/4/2024).
Sulyanati (foto kiri) bersama elemen masyarakat Kota Banjar melakukan pertemuan di Pangandaran, menyepakati perubahan Banjar lebih maju kedepan, Rabu (24/4/2024). Kabar Banjar/Ist
Menurut Sulyanati, pertemuan bersama sejumlah elemen masyarakat Kota Banjar di Pangandaran ini, sebagai upaya menguatkan poros PDIP, sekaligus bentuk konsolidasi dengan elemen kemasyarakatan Kota Banjar.

" Banjar itu membutuhkan kebersamaan untuk pembangunan yang lebih baik kedepan ," ucap bacalon yang sedang mengikuti penjaringan di PDIP.

Terkait pertemuan lintas parpol yang dilaksanakan dirinya sekarang ini,  tidak mewakili partai. Kendati itu, dirinya berupaya meyakinkan,  bahwa PDIP dapat melanjutkan estafet kepemimpinaan dan dapat membawa energi perubahan untuk Kota Banjar lebih baik dan terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain dalam platfofm yang sama.

Pada kesempatan itu, semua yang hadir mengapresiasi gagasan dan komitmen PDIP. Bersamaan itu, semua yang hadir juga sepakat tentang perubahan dan keberlanjutan Kota Banjar lebih maju kedepan.

Erwin, seorang elemen masyarakat Kota Banjar  berharap, Banjar mengalami perubahan ke arah yang lebih maju, tidak stagnan seperti sekarang ini.

" Saya apresiasi semangat perubahan dan program-program disampaikan langsung ke Kang Uya, selaku bacalon Wakil Wali Kota Banjar itu. Semoga saja setelah terpilih atau berpasangan dengan siapa saja nanti, Banjar semakin maju dan kesejahtraan masyarakat semakin meningkat saja ," ucap Erwin.

Halaman:

Editor: Dede Iwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah