Kecelakaan Diawali Pelanggaran, Kasat Lantas : Patuhi Aturan Lalu Lintas !

- 19 April 2024, 18:06 WIB
Kasat Lantas Polres Banjar AKP Otong Rustandi
Kasat Lantas Polres Banjar AKP Otong Rustandi /Kabar Banjar/D.Iwan

KABAR BANJAR - Kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran lalu lintas. Untuk itu, patuhi semua aturan yang berlaku sekarang ini.

Demikian dikatakan Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Otong Rustandi, saat memberikan imbauan mematuhi peraturan berlalu lintas kepada masyarakat, Jumat (19/04/2024

" Saya imbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk menghindari sekecil apapun pelanggaran dalam berlalu lintas, karena Kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran lalu lintas ," ucapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas menegaskan agar tetap disiplin dalam berkendaraan, patuhi rambu- rambu lalulintas yang ada, tetap utamakan keselamatan bukan kecepatan.

Baca Juga: Pikap Pepaya Vs Truk Manggis di Tikungan Langganan Tabrakan Jalan Siliwangi

" Semua peraturan ini dibuat untuk di patuhi, demi kenyamanan dan keselamatan bersama," ucap Kasat Lantas.

Mengingat pentingnya kelengkapan diri dan kendaraan, Kasat Lantas mengimbau selalu cek masa berlaku dan jatuh tempo SIM dan STNK kendaraan. Ini demi kenyamanan berlalu lintas.

Terkait proses pembuatan SIM, dikatakan dia, Polres Banjar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, baik dari segi kecepatan maupun ketepatan dalam memberikan pelayanannya.

Seorang pemohon SIM, Cahyadi mengakui, dirinya telah lulus, baik tes teori maupun praktek pembuatan SIM. Saat itu, Cahyadi menyebutkan pelayanan Polres Banjar dirasakan baik dan cepat.

" Polisinya baik-baik, saya telah lulus dalam pembuatan SIM di Polres Banjar, terima kasih Polres Banjar," ucap Cahyadi.

Editor: Dede Iwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah