Bacalon PDIP dan Demokrat Bawa Formulir Penjaringan Bacalon Wali Kota di DPD PAN Kota Banjar

- 25 April 2024, 20:18 WIB
Sulyanti bacalon Wakil Wali Kota Banjar PDIP (kiri) silaturahmi dan bertemu Ketua DPD Banjar, Bambang Prayogi di Sekretariat DPD PAN Jalan Dewi Sartika, Kamis (25/4/2024
Sulyanti bacalon Wakil Wali Kota Banjar PDIP (kiri) silaturahmi dan bertemu Ketua DPD Banjar, Bambang Prayogi di Sekretariat DPD PAN Jalan Dewi Sartika, Kamis (25/4/2024 /Kabar Banjar/D.Iwan

KABAR BANJAR - Dibukanya pendaftaran dan penjaringan bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pilkada 2024 oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjar, sejumlah bacalon mulai melirik dan datang mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat Partai Berlambang Matahari yang bersinar terang di Jalan Dewi Sartika sekarang ini.

Dari tiga bacalon muda yang digadang-gadang akan maju Pilkada Kota Banjar 2024, terungkap dua utusan bacalon resmi mengambil formulir pendaftaran bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke DPD PAN Kota Banjar.

Yaitu, utusan Bacalon Dani Danial Muklis dan utusan Bacalon Atet Handiyana. Diketahui, Danial ini terkenal sebagai mantan Komisioner KPU Kota Banjar. Sementara, Atet ini terkenal sebagai pengusaha muda yang sudah mendaftarkan diri pada penjaringan bacalon Wali Kota di PDIP dan Partai Demokrat Kota Banjar.

Baca Juga: PAN Buka Pendaftaran Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanpa Mahar, Ketua DPD : Pencarian Orang Terbaik

Baca Juga: 4 Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar Dipanggil DPD PDIP Jabar, Tri :  PDIP Siap Berkoalisi

Baca Juga: KESERIUSAN Atet Handiyana Membangun Banjar, Daftar Balon Wali Kota ke PDIP, Demokrat dan Siap ke Parpol Lain

Adapun bacalon yang  datang langsung ke Sekretariat Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Bacalon Wakil Wali Kota DPD PAN Kota Banjar, hanya Sulyanati. Yaitu, Bacalon Wakil Wali Kota Banjar yang terdaftar di PDI Perjuangan Kota Banjar. Kang Uya, nama akrabnya, sempat menjabat di Komisioner KPU Kota Banjar 2003 - 2013 dan  terkenal aktif sebagai aktivis Eksponen FPSPKB (Forum Peningkatan Status Kotif Banjar) tempo dulu.

" Saya datang ke DPD PAN Kota Banjar sekarang ini silaturahmi untuk menyamakan persepsi terkait semangat perubahan Banjar kedepan. Kedatangan saya saat ini bukan  pengambilan formulir bacalon ," ucap Sulyanti,  Kamis (25/4/2024).

Utusan Bacalon Atet Handiyana (kiri) saat mengambil formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota di Sekretariat DPD PAN Jalan Dewi Sartika, Kamis (25/4/2024).
Utusan Bacalon Atet Handiyana (kiri) saat mengambil formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota di Sekretariat DPD PAN Jalan Dewi Sartika, Kamis (25/4/2024). Kabar Banjar/D.Iwan
Ketua DPD PAN Kota Banjar, Bambang Prayogi, membenarkan, kedatangan Sulyanati hanya silaturahmi saja, bukan pengambilan formulir pendaftaran dan penjaringaan Balon Wali Kota dan Balon Wakil Wali Kota Banjar 2024.

" Sulyanati hanya silaturahmi. Adapun yang membawa formulir pendaftaran dan penjaringan bacalon, baru utusan Bacalon Dani Danial Muklis dan utusan Bacalon Atet Handiyana ," ucap Bambang Prayogi.

Halaman:

Editor: Dede Iwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah