Patroli Target Gerombolan Bermotor Diamankan Puluhan Botol Miras, Disidang Tipiring

- 19 Mei 2024, 16:01 WIB
Patroli dengan target gerombolan bermotor berhasil mengamankan puluhan botol miras di Kota Banjar malam sampai dini hari, Minggu (19/5/2024).
Patroli dengan target gerombolan bermotor berhasil mengamankan puluhan botol miras di Kota Banjar malam sampai dini hari, Minggu (19/5/2024). /Kabar Banjar/D.Iwan

KABAR BANJAR - Polres Banjar nyatakan tidak ada tempat untuk para gerombolan motor berknalpot bising dan perdagangan minuman beralkohol di wilayah hukum Polres Banjar mulai sekarang ini kedepan.

Pernyataan ini ditegaskan
Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto dan Kasat Samapta Iptu Asep Kusnadi saat patroli menyasar titik-titik kumpul gerombolan motor dan tempat keramaian penjualan minuman beralkohol di Kota Banjar, Minggu (19/5/2024).

" Kami berhasil mengamanakan puluhan botol miras dari beberapa penjual di wilayah Kota Banjar. Razia ini sebagai tindak lanjut keluhan masyarakat saat Jumat Curhat kemarin terkait gerombolan motor dan peredaran minuman beralkohol ," ucap Kasat Samapta.

Patroli dengan target gerombolan bermotor berhasil mengamankan puluhan botol miras di Kota Banjar malam sampai dini hari, Minggu (19/5/2024).
Patroli dengan target gerombolan bermotor berhasil mengamankan puluhan botol miras di Kota Banjar malam sampai dini hari, Minggu (19/5/2024). Kabar Banjar/D.Iwan
Lebih lanjut Kasat Samapta menjelaskan, barang bukti berbagai merek minuman beralkohol yang sudah diamankan dan para pelakunya diperiksa itu, selanjutnya akan diproses sidang tindak pidana ringan (tipiring) di Pengadilan Negeri Kota Banjar.

" Semoga saja ini memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Banjar. Untuk itu,  diharapkan tidak ada tempat lagi untuk gerombolan bermotor berknalpot bising dan perdagangan miras di Kota Banjar, nantinya ," ucap Kasat Samapta usai pimpin Patroli malam sampai dini hari.

Saat patroli,  Kasat Samapta didampingi Kbo Samapta Iptu Yudi Asmara, S.Sos., Kanit Dalmas Bripka Adi Gemala, Kaurmintu
Bripka kukuh, serta 4 personil Prabares Sat Samapta Polres Banjar.***

Editor: Dede Iwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah