Dinilai Berprestasi dan Dedikasi Tinggi, 18 Personel Polres Banjar Dianugrahi Penghargaan

- 22 April 2024, 16:46 WIB
18 Personel Polres Banjar dianugrahi penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi di Mako Polres Banjar, Senin (22/4/2024).
18 Personel Polres Banjar dianugrahi penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi di Mako Polres Banjar, Senin (22/4/2024). /Kabar Banjar/D.Iwan

KABAR BANJAR - Sebanyak 18 personel Polres Banjar yang berprestasi dianugrahi penghargan. Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto pimpin upacara penyerahan penghargaan kepada personel  berprestasi tersebut di halaman Mapolres Banjar, Senin (22/04/2024).

Upacara penyerahan anugrah penghargaan ini, dihadiri Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres Banjar dan Perwakilan Polsek Jajaran.

Adapun personel yang dinilai berprestasi tersebut, diantaranya Kasat Reserse Narkoba AKP Jojo Sutarjo bersama 6 personelnya. Penghargaan ini diberikan kepada personel yang berhasil mengungkap kasus peredaran sabu-sabu dan obat terlarang lainnya di wilayah hukum Polres Banjar.

Baca Juga: 124.716 Butir Obat Terlarang dan Sabu Sasaran Anak Muda Digagalkan Satnarkoba Polres Banjar

Anugrah penghargaan lainnya diberikan kepada 9 personel yang dinilai berdedikasi dan kinerja melebihi target yang ditentukan terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata dan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2024.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada 2 Kapolsek. Yaitu, Kapolsek Purwaharja dan Kapolsek Pataruman. Diketahui, dua Kapolsek mampu menata keberadaan Pos Pam Operasi Ketupat, sehingga terlihat baik, rapi dan bersih. Kemudian, aktif melakukan pelaporan setiap kegiatan selama ini.

Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto menyerahkan anugrah penghargaan kepada Kasat Reserse Narkoba AKP Jojo Sutarjo di Mako Polres Banjar, Senin (22/4/2024)
Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto menyerahkan anugrah penghargaan kepada Kasat Reserse Narkoba AKP Jojo Sutarjo di Mako Polres Banjar, Senin (22/4/2024) Kabar Banjar/D.Iwan
Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, mengucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja dan dedikasi tingi kepada para personel yang mendapat penghargaan. Diharapkan prestasi ini diikuti dan menjadi contoh untuk personel yang lain.

" Penghargaan ini sebagai penyeimbang dari pemberian punishment kepada personel yang melanggar. Saat ini, kami pun memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi,"ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan diberikannya penghargaan sekarang ini  bukan berarti personel yang lain tidak berdedikasi dan kinerja baik, namun personel peraih penghargaan ini memiliki dedikasi dan kinerja melebihi personel yang lain.

" Dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah Kota Banjar ," ucap  Kapolres Banjar.***

Halaman:

Editor: Dede Iwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah