KESERIUSAN Atet Handiyana Membangun Banjar, Daftar Balon Wali Kota ke PDIP, Demokrat dan Siap ke Parpol Lain

- 21 April 2024, 07:42 WIB
Atet Handiyana (kiri) daftar balon Wali Kota Banjar ke PDIP dan Demokrat, siap daftar lagi ka parpol lain.
Atet Handiyana (kiri) daftar balon Wali Kota Banjar ke PDIP dan Demokrat, siap daftar lagi ka parpol lain. /Kabar Banjar/D.Iwan

KABAR BANJAR - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Banjar, Atet Handiyana, seorang pengusaha muda asal Langensari, Kota Banjar  yang sukses di luar Kota Banjar, bertekad mewujudkan perubahan  pembangun Banjar ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

Setelah resmi mendaftarkan diri sebagai balon Wali Kota Banjar dari PDI Perjuangan dan Partai Demokrat pada kontestasi  Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Banjar 2024, Atet Handiyana siap daftar lagi kepada parpol lain yang membuka pendaftaran Balon Wali Kota Pilwalkot 2024.

" Dua formulir pendaftaran Balon Wali Kota Banjar melalui PDIP dan Partai Demokrat sudah diserahkan kembali ke Panitia Pendaftaran PDIP dan Partai Demokrat. Ini wujud keseriusan saya ingin membangun Banjar dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat di Kota Banjar lebih baik di masa mendatang ," ucap Atet Handiyana.

Dijelaskan dia, formulir pendaftaran balon Wali Kota Banjar melalui Partai Demokrat diserahkan langsung kepada Wakil Ketua Pendaftaran Balon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Banjar DPC Partai Demokrat Banjar, Yadi Kurniadi dan Anwar Karim di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Banjar. Tepatnya, penyerahan formulir ini usai menghadiri acara halalbihalal Pemuda Pancasila di Lembah Pajamben Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Foto dan pesan Balon Wali Kota Banjar, Atet Handiyana Sihombing (AHS), figur pengusaha muda terpasang di bilboard ukuran raksasa di Jalan Letjen Suwarto Banjar, Senin (8/4/2024).
Foto dan pesan Balon Wali Kota Banjar, Atet Handiyana Sihombing (AHS), figur pengusaha muda terpasang di bilboard ukuran raksasa di Jalan Letjen Suwarto Banjar, Senin (8/4/2024). Kabar Banjar/D.Iwan
Sebelumnya, formulir pendaftaran dari PDIP, saat itu diserahkan Atet Handiyana langsung kepada Wakil Ketua Tim Pendaftaran dan
dan Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di DPC PDIP Kota Banjar, Otong Revolusianto yang didampingi, Sekretaris Tim Pendaftaran DPC PDIP Kota Banjar, Asep Hidayat.

Atet Handiyana menyatakan kesiapan daftar kepada semua parpol yang membuka pendaftaran Balon Wali Kota Banjar untuk Pilwalkot 2024.

" Saat ini, parpol yang membuka pendaftaran balon Wali Kota baru PDIP dan Partai Demokrat. Jika saja parpol lain membuka pendaftaran, seperti Partai Golkar, Gerindra, PKS, PKB dan parpol lainnya di Kota Banjar, maka dipastikan ikut daftar melalui parpol tersebut ," ucapnya.

Lebih lanjut Atet menegaskan saat terpilih menjabat Wali Kota Banjar, dirinya tidak akan mengambil gaji selama 5 tahun menjabat Wali Kota Banjar.

" Saya bertekad untuk mewakafkan diri untuk kemajuan Kota Banjar. Untuk itu, gaji selama 5 tahun tidak akan diambilnya oleh saya nanti ," ucap Atet.

Demokrat

Atet Handiyana menyerahkan formulir pendaftaran balon wali Kota Banjar  di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Sabtu (20/4/2024).
Atet Handiyana menyerahkan formulir pendaftaran balon wali Kota Banjar  di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Sabtu (20/4/2024). Kabar Banjar/D.Iwan
Wakil Ketua Pendaftaran Balon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Banjar DPC Partai Demokrat Banjar, Yadi Kurniadi, Keputusan akhir pencalonan ini diputuskan DPP Partai Demokrat. Tepatnya,  setelah pleno DPC Partai Demokrat Kota Banjar dan menjalani fit and profer test dan adanya hasil survai.

Halaman:

Editor: Dede Iwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah