Balon Wali Kota Atet Handiyana Daftar ke PDIP dan Demokrat: Wakafkan Diri, Gaji 5 Tahun tak akan Diambil

- 19 April 2024, 17:27 WIB
Atet Handiyana menerima dan menyerahkan formulir pendaftaran balon wali Kota Banjar ke DPC PDIP Kota Banjar dan DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Jumat (19/4/2024).
Atet Handiyana menerima dan menyerahkan formulir pendaftaran balon wali Kota Banjar ke DPC PDIP Kota Banjar dan DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Jumat (19/4/2024). /Kabar Banjar/D.Iwan

KABAR BANJAR - Atet Handiyana, Bakal Calon (balon) Wali Kota Banjar pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar (Pilwalkot) 2024 yang mengambil formulir pendaftaran dan
dan Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke DPC PDIP Kota Banjar, mengambil formulir pendaftaran balon Wali Kota ke DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Jumat (19/4/2024).

Menurut Atet, parpol yang membuka pendaftaran balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pilwalkot Banjar sekarang ini, baru PDIP dan Partai Demokrat.

" Saat dibuka pendaftran itu, saya mengambil formulir pendaftaran dan mendaftarkan diri ke PDIP dan Partai Demokrat sekarang ini. Jika ada parpol lain yang buka pendaftaran lagi, dipastikan saya daftar lagi. Seperti Partai Golkar, Gerindra, PKS dan parpol lainnya di Kota Banjar ," ucapnya.

Baca Juga: Empat Balon Wali Kota Bawa Formulir dan Daftar ke PDIP, Ketua DPC : Dipilih dan Diputuskan DPP PDIP

Lebih lanjut Atet menegaskan saat terpilih menjabat Wali Kota Banjar, dirinya tidak akan mengambil gaji selama 5 tahun menjabat Wali Kota Banjar.

" Saya bertekad untuk mewakafkan diri untuk kemajuan Kota Banjar. Untuk itu, gaji selama 5 tahun tidak akan diambilnya oleh saya nanti ," ucap Atet.

Wakil Ketua Tim Pendaftaran dan
dan Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di DPC PDIP Kota Banjar, Otong Revolusianto, dari 4 pengambil formulir pendaftaran itu, dua balon sudah mengembalikan formulir pendataran hari ini.

" Balon H.Nana Suryana dan Balon Atet Handiyana sudah mengembalikan formulir pendaftaran hari ini ," ucap Otong Revolusianto.

Dijelaskan dia, pendaftaran dan penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar di DPC PDIP Kota Banjar dibuka sejak 1 April sampai 20 April 2024.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Pendaftaran Balon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Banjar DPC Partai Demokrat Banjar, Yadi Kurniadi, mengatakan, Atet Handiyana merupakan orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran balon Wali Kota Banjar ke Partai Demokrat Banjar.

Halaman:

Editor: Dede Iwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah