Tren Terbaru Penggunaan Sabuk bagi Perempuan di Dunia

- 9 Juni 2024, 11:43 WIB
Sabuk Obi atau sabuk lebar dengan bahan kain atau sutra kembali populer di tahun 2024.
Sabuk Obi atau sabuk lebar dengan bahan kain atau sutra kembali populer di tahun 2024. /Mohamad Ridwan/Lazada.com/

KABAR BANJAR - Sabuk bukan sekadar aksesoris pelengkap, tapi juga penunjang penampilan dan fungsionalitas bagi perempuan. Di balik kesederhanaannya, sabuk menyimpan potensi untuk meningkatkan rasa percaya diri dan mempercantik gaya. Artikel ini akan mengupas tuntas tentang tren terbaru penggunaan sabuk bagi perempuan di dunia.

1. Sabuk Obi Kembali Naik Daun:

Sabuk obi, sabuk lebar yang terbuat dari kain satin atau sutra, kembali populer di tahun 2024. Sabuk ini memberikan sentuhan elegan dan vintage pada berbagai outfit, mulai dari gaun hingga celana. Anda dapat menemukan sabuk obi dengan berbagai motif dan warna yang menarik.

2. Sabuk Bermotif Cetak:

Sabuk dengan motif cetak seperti leopard, floral, dan tie-dye menjadi tren yang populer di tahun 2024. Sabuk ini dapat menjadi 'statement piece' yang mempercantik penampilan dan menambahkan sentuhan personal pada outfit Anda.

Baca Juga: Tips Memilih Sabuk untuk Perempuan: Bukan Hanya Sekadar Aksesoris

3. Sabuk Chain:

Sabuk chain atau sabuk dengan rantai metal memberikan kesan edgy dan modern pada penampilan. Sabuk ini cocok dipadukan dengan jeans, rok, atau gaun untuk menciptakan gaya yang chic dan berani.

4. Sabuk Utility:

Halaman:

Editor: Mohamad Ridwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah