Samsung Electronics Siap Meluncurkan Laptop Terbarunya, Galaxy Book 4 Edge dengan Fitur AI

- 8 Juni 2024, 23:10 WIB
laptop Galaxy Book 4 Edge.*
laptop Galaxy Book 4 Edge.* /@Samsung Sverige

KABAR BANJAR - Samsung Electronics, perusahaan teknologi global terkemuka, siap untuk memperkenalkan laptop terbaru mereka, Galaxy Book 4 Edge, yang akan membawa fitur kecerdasan buatan (AI) ke dalam pasar global mulai 18 Juni 2024.

Menurut laporan dari Yonhap News, laptop Galaxy Book 4 Edge akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite dan akan memiliki kemampuan AI yang terintegrasi baik pada perangkat maupun di cloud.

Keberadaan kecerdasan buatan telah menjadi pusat perhatian dalam perkembangan teknologi terkini, dan Samsung Electronics tampaknya ingin memanfaatkan tren ini dengan menghadirkan AI ke dalam laptop terbarunya.

Baca Juga: Lenovo IdeaPad D330 Flex 2 in 1 Touch, Kombinasi Fleksibilitas antara Tablet dan Laptop

Dengan kemampuan AI yang terintegrasi, Galaxy Book 4 Edge diharapkan dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih cerdas dan responsif.

Prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite yang akan mendukung laptop ini juga menjanjikan kinerja yang tangguh, menghadirkan kecepatan dan efisiensi yang diperlukan untuk mendukung berbagai tugas komputasi sehari-hari.

Dengan penggabungan antara kemampuan AI dan prosesor canggih ini, Galaxy Book 4 Edge diharapkan dapat menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan keseimbangan antara kecerdasan buatan dan performa yang handal.

Baca Juga: Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad Slim 1 14, Ringkas dengan SSD NVMe 256GB

Selain itu, kemampuan AI yang terintegrasi pada perangkat dan cloud memberikan potensi untuk berbagai aplikasi yang inovatif.

Halaman:

Editor: Alis Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah